Ini Cara Menggunakan Hero Miya Mobile Legends Yang Kerap Dimainkan Pemain Profesional
Game

Ini Cara Menggunakan Hero Miya Mobile Legends Yang Kerap Dimainkan Pemain Profesional

Sebelum membahas mengenai bagaimana cara menggunakan hero miya mobile legends yang terbaik dan termudah, tentunya Anda harus tahu apa itu hero Miya terlebih dahulu. Perlu diketahui bahwa pada dasarnya, hero miya merupakan hero yang memiliki kemampuan menghilang. Hal ini tentunya sama dengan hero Lesley yang juga kerap dipilih ketika ingin memanfaatkan kemampuan menghilang yang ia miliki ini. Selain itu, Miya sendiri merupakan hero dengan attack speed yang paling cepat jika dibanding dengan hero marksman pada umumnya.

Karena alasan ini, tidak perlu heran jika phase late game, kecepatan serangan yang ia miliki bisa langsung menyapu tower lawan dan juga minion dengan baik. Bisa dikatakan dengan kemampuannya ini, hero ini banyak dipilih oleh kalangan user mm sehingga tidak heran jika hero ini cukup populer dibanding hero lain pada umumnya. Atas dasar inilah, tidak heran jika banyak kalangan yang rela mengeluarkan skin untuk hero ini. Contohnya dari skin spesial, skin elite dan masih banyak lagi.

Kelebihan Dan Kekurangan Hero Miya Mobile Legends

Berbicara mengenai kelebihannya, Miya merupakan hero yang memiliki banyak kelebihan yang membedakannya dengan hero lain didalam Mobile Legends. Kelebihannya antara lain adalah memiliki attack speed dengan kecepatan yang sangat tinggi. Dimana skill pasif yang ia miliki mampu memberi bonus attack speed hingga 5% untuk hot basic attack dan dapat di stack sampai 8 X. Perlu diketahui bahwa bonus ini cukup besar dibanding hero lain pada umumnya. Dengan begitu, kecepatan serangannya bisa dikatakan sangat tinggi.

Ini belum dari skill ultimate yang dimiliki nya, dimana mampu memberi bonus attack hero yang akhirnya membuat hero ini menjadi hero dengan dengan attack yang paling tinggi dalam mobile legends. Selain itu, hero yang satu ini juga mempunyai burst damage yang tinggi dan juga massal. Dengan kecepatan attack yang sangat tinggi, tidak mengherankan jika hero ini mampu memberi damage yang sangat besar. Ditambah dengan kemampuan 1 yang dimilikinya mampu membuat hero ini mampu menyerang sampai 3 musuh sekaligus.

Sehingga sangat cocok untuk menyerang hero lawan maupun minions dalam jumlah yang besar. Walaupun begitu, Miya juga mempunyai kekurangan. Kekurangan paling nyata dalam diri Miya adalah tidak mempunyai burst damage yang singkat. Dimana, Miya sendiri hanya mengandalkan basic attack yang dipakainya untuk menghabisi lawan. Semua kemampuan yang ia miliki tersebut hanya sekedar buff yang dipakai untuk basic attack. Artinya, penyerangan terhadap lawan tidak akan efisien karena lawan memiliki kemampuan untuk mudah kabur. Dan sayangnya, Miya tidak punya kemampuan kejar yang bagus.

Cara Menggunakan Hero Miya Mobile Legends Yang Paling Mudah

1. Sangat disarankan untuk fokus pada farming sedini mungkin. Usahakan naikan gold dan juga build 3 atau 4 item core dengan cepat.
2. Diawal game, naikan skill 2 terlebih dahulu karena bisa mempermudah kemampuan farming dan juga bisa membersihkan minions diawal dengan lebih mudah. Selanjutnya, Anda bisa masuk pada skill pertama.
3. Belajarlah untuk mengambil posisi yang paling baik dalam permainan ini. Disarankan untuk jangan terlalu depan dan pastikan posisi menguntungkanmu untuk kabur.
4. Cara menggunakan hero miya mobile legends selanjutnya adalah dengan menggunakan hero lock mode agar nantinya tidak menyerang target yang tidak diharapkan.
5. Lakukan spam skill 1 yang mempunyai tujuan untuk melakukan pembersihan atas wave minions dengan sangat cepat.

Post Comment