Cara Menggunakan Hero Lancelot Mobile Legends
Game

Cara Menggunakan Hero Lancelot Mobile Legends

Memenangkan pertarungan di game Mobile Legends tidak akan terjadi jika anda salah memilih hero. Tidak hanya itu, meskipun anda memilih hero yang kuat sekali pun tapi anda tidak menguasai cara menggunakan hero tersebut, maka hal itu akan percuma. Dengan kata lain yang dibutuhkan dalam serangan untuk menang adalah hero yang terbaik seperti Lencelot dan penguasaan cara menggunakannya. Kali ini, akan dibahas bagaimana cara menggungkan Hero Lancelot Mobile Legends.

Hero Lancelot Mobile Legends untuk Menang

Salah satu hero terbaru di permainan yang bernama Lancelot ini adalah jenis hero Assassins dengan HP yang tidak terlalu besar. Namun jangan salah, hero ini mampu memberikan dampak serangan yang sangat mematikan. HP Lancelot memang menjadi masalah tersendiri jika pemain tidak bisa memanfatkan skillnya. Oleh karena itu yang harus anda lakukan terlebih dahulu adalah memahami skill-skill tersebut.

Ada yang namanya Soul Cutter, merupakan skill passive yang digunakan untuk menunjukkan dimana titik lemah lawan. Gunakan skill ini setelah Lancelot melancarkan Code of Chivarly. Kemudian penggunaan skill puncture, thorned rose, dan phantom execution. Masing-masing skill dapat memberikan damage yang berbeda. Skill yang paling besar damagenya adalah Phantom Excution karena memberikan damage 400 pts kepada lawan anda.

Menguasai Skill Hero Lancelot 

Setelah berhasil menguasai apa saja skill andalan Lancelot, selanjutnya kuasai juga item apa saja yang mendukung skill tersebut. Pemilihan item yang sesuai akan meningkatkan efek damage kepada lawan. Dimulai dari itemu Bloodlust, yang dapat mengurangi lama proses cool down sekaligus menambah damage 70 pts pada serangan fisik. Kemudian item Magic Shoes dan Hunter Strike juga mengurangi lamanya coll down sebanyak 10%. Hunter Strike memberikan 100 pts tambahan untuk physical attack.

Selain ketiga item di atas, terdapat satu item yang paling disarankan untuk anda bawa ketika menggunakan hero Lancelot Mobile Legends. Item tersebut adalah Blade of Despair yang mampu meningkatkan physical attack hero tersebut sekaligus memberikan ASDP. Sehingga penggunaan item satu ini begitu wajib untuk Lancelot anda.

Penguasaan Hero Lancelot tanpa diimbangi dengan pemahaman emblem pun akan menjadi tidak maksimal. Ternyata emblem memoengaruhi performa hero dan kuat tidaknya damage. Sebaiknya emblem yang anda pilihkan untul Lancelot adalah physical attack serta physical assassins yang lebih terfokus ke serangan fisik dan juga critical chance. Keduanya akan meningkatkan skill hero Lancelot menjadi lebih baik dan lebih kuat.

Apakah sudah cukup dengan menguasai teknik penggunaan skill, item, dan pemahaman penggunaan emblem yang tepat? Tentu saja masih ada satu cara lagi yang bisa anda lakukan untuk hero Lancelot ini. cara tersebut adalah memilih kemampuan atau ability yang sesuai dengan hero. Hero Lancelot ternyata sangat cocok dengan ability Retribution terutama di bagian awal permainan.

Saat anda baru mulai bertarung, tentunya anda harus melakukan framing serta memperoleh buff. Untuk itu, penggunaan ability satu ini sangatlah cocok dan mendukung. Di awal pertarungan, lebih baik hero Lancelot tidak melakukan serangan atau duel terlebih dauhulu. Framing ini sangat penting untuk menaikkan level mobile legends anda. Tentunya lebih bagus jika menggunakan retribution ability ini.

Itulah beberapa cara jitu dalam menggunakan hero Lancelot Mobile Legends agar tidak mendapatkan kekalahan ketika duel dengan musuh. Teknik di atas bisa membantu anda untuk cepat menaikkan level Mobile Legends anda dengan menguasai item, emblem, skill, dan ability dari hero ini.

Post Comment