Cara Screenshoot di HP Andromax B Special Edition
Belajar Tekno

Cara Screenshoot di HP Andromax B Special Edition

Screenshoot atau pengambilan gambar dari sebuah halaman di hp Andromax B Special Edition merupakan sebuah kebutuhan bagi kita yang sering ingin menyimpan sesuatu hal dari halaman website misalnya dan selanjutnya gambar tersebut nanti di munculkan ke media dan selanjutnya bisa di transfer ke perangkat lain.

Pengambilan gambar screenshoot sebenarnya tidak penting sangat buat mereka yang tidak mau tahu dengan fitur yang ada di hp, terutama bagi mereka yang tidak berkecimpung dengan kesibukan di dunia online seperti ngeblog dan lain sebagainya, tetapi screenshoot merupakan fitur berguna bagi yang sering berada di dunia maya, seperti seorang blogger, wappers, facebookers, dan lain sebagainya.

Andromax B Special Edition merupakan smartphone modern yang di dalamnya banyak terpasang fitur canggih, seperti halnya untuk keperluan pengambilan gambar di sebuah halaman. Untuk itu maka pada smartphone ini untuk melakukan screenshoot tidak harus menggunakan aplikasi tambahan seperti halnya capture.

Pengambilan gambar atau screenshoot di hp Andromax B SE dapat dilakukan secara langsung dengan sangat cepat dan akan mmenghasilkan sebuah gambar sesuai titik bidikan yang di inginkan.

Cara Melakukan Screenshoot di HP Andromax B SE
  1. Tetapkan dan siapkan gambar pilihan atau bidang tertentu di sebuah halaman untuk di bidik.
  2. Tekan tombol ON/OFF dan tombol volume yang bawah secara bersamaan. Nnati akan keluar bunyi ceklik, dan bidang gambar akan terambil dengan sendirinya dan tersimpan di folder Screenshoot di hp Andromax B SE.

HP Andromax B Special Edition merupakan salah satu perangkat seluler yang memiliki banyak kelebihan seperti halnya smartphone lainnya. Banyak fitur tertanam di hp tersebut serta cara penggunaannya juga sangat gampang sekali.

Jika pada waktu dulu kita sering di buat bingung saat ingin melakukan screenshoot oleh sebab hpnya jadul atau kurang canggih, maka di Andromax B SE ini kita bisa melakukan pengambilan gambar capture dengan sangat mudah.

Screenshoot merupakan hal penting yang bisa di lakukan banyak orang melalui smartphone, laptop, pc, selama perangkat tersebut mendukung aktifitas itu. Screenshoot dapat dengan gmapang di lakukan bila mana kita sudah faham akan letak tombol sebagai pendukung alat untuk mengambil gambar yang akan di bidik. Ya, tidak semua smartphone yang ada sekarang ini mempunyai fitur screenshoot, seperti pada hp-hp ber-RAM kecil yang memiliki daya tampung file sangat terbatas.

Sebenarnya bukan terletak pada minimnya memori internal dan eksternal yang terdapat pada sebuah hp, tapi sering kita temukan bahwa pada hp itu tidak mempunyai dukungan teknologi capture sehingga tidak bisa untuk melakukan screenshoot.

Misalnya pada smartphone yang memiliki ruang internal sebesar 521MB, pada hp bermemori kecil seperti itu sering di jumpai bahwa ia tidak di dukung dengan teknologi capture, sehingga tidak dapat melakukan screenshoot secara langsung.

Bila hp ber-RAM kecil yang tidak bisa screenshoot, biasanya harus di pasangi aplikasi capture terlebih dahulu, sehingga nanti bisa di gunakan untuk screenshoot. Cara melakukan screenshoot di beberapa hp sebenarnya sudah sering di bahas, akan tetapi karena ketidak fahaman dari sebagian pengguna smartphone sehingga hal tersebut dinilai masih perlu kami jelaskan di sini, termasuk cara screenshoot di Andromax B SE.

Cara screenshoot di hp Andromax B SE merupakan satu keperluan yang harus di jabarkan dengan sedetail mungkin supaya nantinya tidak menemui kesukaran untuk screenshoot di Andromax B Special Edition, terutama bagi mereka pemula pengguna smartphone.

Post Comment