Cara Menggunakan Hero Zilong Mobile Legends Termudah Yang Cocok Untuk Pemula
Game

Cara Menggunakan Hero Zilong Mobile Legends Termudah Yang Cocok Untuk Pemula

Apakah Anda sedang mencari bagaimana cara menggunakan hero zilong mobile legends yang paling mudah? Siapa sih pemain mobile legend yang tidak tahu apa itu hero Zilong? Perlu diketahui bahwa Zilong merupakan hero yang cukup populer di game Mobile Legend. Tidak hanya dikenal sebagai hero awal saja. Namun hero ini memang tidak bisa disangkal jika mempunyai serangan maupun skill yang baik dalam setiap pertempuran yang ia lakukan. Sehingga tidak heran jika banyak pemain yang memakainya untuk menyerang lawan.

Karena alasan ini, tidak heran jika Anda mampu mempelajari dan memainkan Zilong dengan baik, maka peluang kemenanganmu dalam mobile legends akan semakin besar. Walaupun begitu, tentunya Anda tidak bisa menggunakan hero ini dengan sembarangan saja. Karena walaupun hero ini dilengkapi dengan damage yang besar namun Anda tetap harus menggunakannya dengan serius ketika pertandingan dimulai. Nah, bagi Anda yang ingin mempelajari hero Zilong dengan baik supaya kemenangan bisa lebih mudah didapat, berikut adalah cara menggunakannya yang paling mudah.

Ini Cara Menggunakan Hero Zilong Mobile Legends Yang Paling Mudah Untuk Pemain Pemula

1. Lakukan Farming Pada Awal Permainan

Bisa dikatakan bahwa farming merupakan hal yang sangat penting dan wajib dilakukan oleh setiap hero yang ada di mobile legends. Apalagi untuk hero assassin, marksman dan juga fighter. Dengan melakukan farming ini, biasanya Anda bisa lebih mudah naik level dan tentunya bisa bersaing dengan berbagai lawan pastinya. Tidak kalah penting, tentunya Anda juga bisa cepat mengumpulkan gold yang saat itu dibutuhkan oleh Zilong. Dasarnya, diawal permainan, sangat disarankan untuk melakukan farming terlebih dahulu jika Anda menggunakan hero Zilong.

2. Pemahami Waktu Dan Posisi Ketika Melakukan War

Dalam bermain mobile legends, khususnya ketika menggunakan hero Zilong, jangan asal-asalan melakukan war. Karena salah waktu dan posisi melakukan war, maka yang akan dirugikan adalah pemain itu sendiri. Terlebih jika Anda menggunakan hero Zilong. Ketika menggunakan hero ini, kepekaan dan kecermatan melakukan war dalam berbagai situasi sangat penting untuk diperhatikan. Perhatikanlah posisi lawan maupun kawan. Jika menguntungkan, segera lakukan penyerangan terhadap lawan. Namun, jika merugikan disarankan untuk menahan saja serangan dan jangan bertindak secara gegabah.

3. Pakai Build Item Yang Paling Tepat

Tidak bisa disangkal bahwa hero Zilong memang mempunyai skema serangan yang sangat besar dibanding hero lain yang ada di Mobile Legend. Karena alasan ini, tidak heran jika hero ini memiliki serangan yang fatal. Agar nantinya Zilong makin berbahaya dan buas ketika digunakan, Anda bisa memakai build yang disediakan dengan tepat. Anda bisa melakukan pencetakan savage dan jadi MVP memakai guide yang sudah tersedia. Dengan menerapkan dan memakai guide-guide ini, biasanya Zilong akan makin buas, kuat dan akhirnya tidak mudah untuk dikalahkan nantinya.

4. Menggunakan Skill Yang Urutannya Tepat

Pada dasarnya, Zilong merupakan hero yang dibekali dengan 3 skill aktif yang baik dalam hal pertempuran ketika membantai musuh dari pemain lawan. Walaupun demikian, ketika urutan skill ini salah atau kurang tepat, maka akan membuat skill yang dimiliki oleh Zilong akan terbuang sia-sia alias tidak begitu maksimal ketika digunakan. Biasanya masing-masing pemain memiliki urutan yang berbeda. Namun urutan skill terbaik yang masuk kedalam cara menggunakan hero zilong mobile legends terbaik adalah 3-2-1.

Post Comment