Ini Cara Menggunakan Hero Zhask Mobile Legends Yang Paling Efektif
Game

Ini Cara Menggunakan Hero Zhask Mobile Legends Yang Paling Efektif

Apakah Anda ingin bermain secara efektif dengan menerapkan cara menggunakan hero zhask mobile legends yang terbaik? Jika demikan, pada pembahasan ini kita akan membahas hal yang Anda butuhkan tersebut. Memang tidak bisa disangkal jika heri Zhask merupakan hero yang paling digemari dari berbagai hero yang ada di mobile Legend. Sehingga tidak salah jika hero ini memiliki banyak penggemar dibanding hero lainnya. Karena alasan ini, Anda yang ingin menggunakan hero Zhask diharapkan untuk memperhatikan hal penting yang akan dibahas ini.

Kelebihan Dan Kekurangan Hero Zhask Mobile Legends

Sebelum menggunakan hero ini dalam pertempuran mobile legends, tentunya Anda harus memperhatikan apa saja kelebihan dan kekurangan dari hero ini. Pertama, kelebihan hero ini adalah memiliki mage yang cepat dalam hal farming. Karena memiliki skill 1 yang merupakan robot dengan kemampuan menyerang secara terus-menerus, akhirnya membuat zhask akan sangat cepat dalam hal ngutan, terutama untuk early game. Karena memang ia tidak lagi akan mengurangi darahnya sendiri ketika akan membunuh monster jungle.

Mage pusher yang terbaik juga merupakan kelebihan yang dimiliki oleh hero yang satu ini. Dimana soal push dan juga defense turret, Zhask ini merupakan hero dengan mage yang terbaik dibanding hero lainnya. Karena memang skill 1 nya begitu menganggu musuk, entah itu ketika menyerang maupun untuk mempertahankan towernya sendiri. Bukan hanya itu, hero ini juga memiliki burst damage yang memang sangat tinggi. Bahkan kemampuan yang ia miliki ini diluar batas akal dibanding hero lain yang pernah ada.

Karena didalam robot ulti nightmaric spawn yang ia miliki mempunyai defense dan juga HP yang tebal dan juga serangan yang berkelanjutan seperti halnya fighter sejati. Walaupun memiliki segudang kelebihan, ketika cara menggunakan hero zhask mobile legends ini Anda terapkan, ada beberapa kekurangan yang bakal Anda rasakan. Contohnya adalah hero ini sangat gampang terciduk karena tidak mempunyai mobilitas dan juga mekanisme gerakan didalam empat skill yang ia miliki. Jadi Anda harus waspada karena hero ini memang memiliki ruang gerak yang lamban.

Selain itu, kelemahan yang paling nyata dari hero ini adalah tidak bisa lepas dari skill1. Dimana jika Anda lepas dari skill ini, biasanya Anda tidak akan mampu menyerang dan juga bertahan dengan sangat baik nantinya. Karena alasan ini, cara terbaik untuk membungkam hero ini adalah dengan membunuh robot spawn ketika melemah. Agar kelemahan ini bisa ditutupi dengan baik, berikut adalah cara menggunakan hero zhask yang terbaik untuk pemain mobile legend. Berikut adalah pembahasannya:

Cara Menggunakan Hero Zhask Dalam Game Mobile Legends

1. Anda yang menggunakan hero ini disarankan untuk memaksimalkan skill 4, 2 dan juga 3. Khusus skill 1 dan juga 4 tentu harus langsung dinaikkan ketika available. Dan untuk skill 2 sendiri karena sinkron dengan kemampuan night spawn.

2. Jika Anda sudah terciduk, pastikan untuk sedekat mungkin dengan hero lawanb. Dengan begitu, setidaknya Anda mampu memberi damage yang cukup besar disaat-saat terakhirmu.

3. Belajarlah untuk memposisikan diri dengan benar dan juga tepat. Pada dasarnya, positioning merupakan kunci paling penting dalam hal memainkan zhack ini. cara menggunakan hero zhask mobile legends yang paling tepat untuk posisinya adalah jangan terlalu dekat dan selalu jaga jarak agar nantinya tidak terciduk oleh lawan.

Post Comment