Cara Menggunakan Hero Roger Mobile Legends Yang Memberi Kemenangan Paling Besar
Game

Cara Menggunakan Hero Roger Mobile Legends Yang Memberi Kemenangan Paling Besar

Ingin menang dengan cara menggunakan hero roger mobile legends? Berikut adalah cara mudah yang bisa Anda gunakan ketika ingin menggunakan hero populer ini. Sebagai seorang pemain mobile legend tentunya nama her Roger bukan menjadi hero yang asing lagi untuk didengar. Tentunya, Anda ingin mendapatkan hero populer ini bukan? Pada dasarnya, hero Roger merupakan sebuah hero yang masuk kedalam hybrid marksman dan juga fighter yang handal.

Dimana dalam level tertentu, hero ini mampu berubah menjadi sosok serigala. Nah, bagi Anda yang sudah mempunyai Roger di koleksi hero yang Anda miliki, sudah bisa dipastikan bahwa Anda sudah meraih rank Glorious Legend. Dengan memakai build hero Roger Mobile Legends ini, ada jaminan bahwa Anda akan semakin cepat naik ranking dalam waktu yang singkat. Roger sendiri merupakan sebuah hero yang masuk kedalam marksman.

Namun bisa berubah jadi fighter saat memakai skill ultimate yang ia miliki, yakni Wolf Transformation. Karena itu, fokus hero ini adalah pada damage dan juga critical supaya bisa membunuh musuh dengan serangan yang mematikan sekaligus. Agar Anda bisa menggunakan hero Roger Mobile Legends ini dengan baik, berikut adalah cara menggunakan hero ini yang paling mudah dengan kemenangan yang cukup besar. Yang pasti, cara ini memang sudah terbukti oleh para pemain Mobile Legend yang menggunakannya.

Cara Menggunakan Hero Roger Mobile Legends Yang Bisa Bikin Musuh Kewalahan

Nah, agar musuh kewalahan melawan roger, ada beberapa poin yang perlu dilakukan. Berikut ini adalah build Roger Mobile Legends yang bisa Anda pakai ketika menggunakan hero ini:

1. Haas Claws

Item pertama dari Roger sering disebut sebagai Haas Claws. Dimana item ini memberi tambahan pysical damage yang cukup besar pada awal game. Bukan hanya itu saja, item ini juga memberi kemampuan dalam hal lifesteal yang cukup mumpuni. Ini tentu sangat perlu bagi Roger, mengingat ketika berubah, nantinya Roger bisa menerobos garis pertahanan kawab. Dan tentunya, hal yang seperti ini membutuhkan lifesteal yang besar agar bisa bertarung terus-menerus. Anda bisa beli Haas Claws ketika sudah mempunyai sepatu boots.

2. Rapid Boots

Mungkin Anda bertanya kenapa tidak memakai swift boots yang memang mempunyai attack speed yang besar? Ingat, pada dasarnya build roger mobile legend berfokus pada damage instants yang besar supaya bisa membunuh lawan dalam sekejap saja. Karena itu, kemampuan untuk mengejar memang menjadi hal yang lebih penting dibandingkan dengan attack speed. Terlebih jika dengan skill pasif yang dimiliki dalam bentuk manusia tentunya akan memperlambat speed musih. Sehingga bisa dikatakan bahwa hero ini mampu mengejar musuh dengan sangat mudah nantinya.

3. Scarlet Phantom

Nah, inti dari kemampuan speed yang Anda miliki ketika menggunakan hero Roger Mobile Legends ini asalnya dari item scarlet phantom. Namun, hal inipun dikarenakan roger sendri memiliki sinergi yang cukup baik dengan unique passive item yang dikenal dengan nama Frenzy. Belum lagi ada tambahan sebanyak 10 persen dari critical chance.
Dalam bentuk serigala, saat Anda menggunakan damage critical biasanya roger akan jadi fighter yang memang sangat menakutkan dan mematikan. Dengan memiliki damage yang besar serta critical yang tinggi, tidak heran jika lawan yang berhadapan dengan Roger akan langsung rata dengan tanah. Tentunya, dengan cara menggunakan hero roger mobile legends ini, kemenangan akan makin mudah untuk didapat nantinya.

2 Comments

Post Comment