Cara Menggunakan Hero Kagura
Game

Cara Menggunakan Hero Kagura

Jika kita membicarakan mage terbaik dalam permainan mobile legend, kagura lah yang akan ada di otak-otak para pemain permainan ini. Namun meskipun hero ini mendapat predikat mage terbaik, menggunakannya pun akan sangat sulit bagi anda yang masih baru, sebab tidak seperti hero-hero lainnya, kagura memiliki skill yang banyaknya 5 atau 6 skill.

Meskipun setelah skill ultinya di rework oleh pihak developer, hero ini masih tetap saja susah untuk dikendalikan. Maka dari itu, anda dapat cara menggunakan hero kagura yang akan dijelaskan dibawah ini.

Banyak yang sering mengatakan hero ini sangatlah susah untuk dikuasai atau susah untuk di kontrol, namun jika dibandingkan dengan hero-hero yang sama-sama sulit untuk dikendalikan, kagura bisa dibilang lebih mudah.

Sebagai salah satu contoh adalah hero fanny, anda harus benar-benar cermat dan teliti dalam menggunakannya, jika anda tidak ahli maka anda bisa jadi makanan bagi hero lain, bahkan meskipun anda sudah bisa menguasainya, tetap saja dalam penggunaaanya akan sangat sulit.

Kelebihan dan Kekurangan yang Dimiliki Kagura

• Tingkat Mobilitas yang Tinggi

Berpindah dengan cepat merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki kagura yang perlu anda ketahui juga waspadai, sebab kehebatan skill ke 2-nyalah yang dapat membuat seperti itu. Bahkan skill ke 2-nya memiliki 2 kondisi yang berbeda.

Jika disaat kagura sedang memegang payung, maka skill ke 2 yang ia miliki akan bekerja dengan memindahkan kagura ke suatu tempat tujuan, bahkan meskpun ia sedang mengalami CC. Lalu jika kagura sedang tidak memegang payungnya, maka skill ke 2 yang ia miliki akan bekerja dengan memindahkan posisinya ke posisi payungnya berada.

• Urutan Skill yang Menyakitkan

Kagura merupakan hero yang memiliki 5 skill, maka jika pemain itu cermat dengan mengkombinasikan skill-skill tersebut dengan baik, hasilnya adalah damage ke hero lawan yang sangat mengerikan

• Jangkauan Skill 1 yang Jauh

Jika anda menggunakan skill 1 dalam hero kagura, maka range yang ia miliki akan sangatlah jauh. Bahkan melebihi sebagian besar range yang dimiliki oleh para hero marksman. Dengan begitu dapat anda pakai dengan baik di sepanjang permainan untuk menyerang maupun bertahan

• Sulit Dikuasai

Seperti yang sudah dikatakan diatas, hero dengan 5 skill ini merupakan salah satu hero mage yang paling sulit. Sebab kuncinya anda harus benar-benar menguasai cara mengkombinasikan skill yang dipunyai

• Bergantung pada skill Pemainnya

Skill yang dimiliki kagura memang banyak, dengan berbagai jenis dan kelebihannya, namun itu juga meningkatkan kesulitan dalam penggunaannya. Oleh karena itu hero kagura benar-benar bargantung pada apakah sang pemain benar-benar dapat menguasainya atau tidak.

Tips Cara Menggunakan Hero Kagura

Anda akan dipandu bagaimana tips-tips cara menggunakan hero kagura. Sebab seperti yang sudah disinggung diatas, bahwa hero ini termaksud hero yang susah. Berikut tips-tips yang bisa anda pelajari:

1. Usahakan untuk mendapatkan buff jika dalam tim tidak ada yang mau. Sebab nantinya akan sangat memepenggaruhi kelancaran dalam anda mengkombinasikan skill-skill yang dipunyai

2. Jika sedang menyerang tower musuh, maka anda dianjurkan untuk melemparkan terlebih dahulu payungnya ke belakang atau tempat yang aman. Hal ini merupakan tips untuk keamanan jika ada hero yang tiba-tiba datang untuk menjebak maupun menyerang

3. Belajarah dari pengalaman orang-orang yang sudah top. Di era ini sudah banyak video-video dalam mempelajari hero-hero dalam mobile legend, termaksud video Guide Hero Kagura.

Post Comment