Cara Menggunakan Hero Hayabusa Mobile Legends Agar Mudah Menang
Game

Cara Menggunakan Hero Hayabusa Mobile Legends Agar Mudah Menang

Jika Anda ingin mudah menang ketika menggunakan hero hayabusa, disarankan untuk memahami dan juga menerapkan cara menggunakan hero hayabusa mobile legends yang akan kita bahas kali ini. Hayabusa merupakan bagian dari hero jenis carry yang memiliki kekuatan cukup disegani didalam game Mobile Legends. Walaupun begitu, pada dasarnya hero yang satu ini memiliki kesulitan yang cukup menyulitkan para pemain Mobile Legends. Sehingga tidak heran pemain yang memakai hero ini akan kewalahan atau jadi bumerang sendiri jika tidak menguasainya dengan tepat.

Pada dasarnya, hayabusa merupakan hero yang sangat menyesuaikan skill yang ia miliki. Dalam pertempuran yang ada di mobile legends, hero ini sangat bagus jika digunakan untuk 1 vs 1. Hayabusa sendiri mempunyai skill multi shadow dan ougi yang membuatnya bisa menyerang lawan namun tidak bisa diserang hero lain didalam mobile legends itu sendiri. Nah, bagi Anda yang ingin menggunakan hero hayabusa dalam permainan Mobile Legends yang akan dimainkan, berikut adalah cara menggunakan hero ini yang paling mudah untuk membuatmu jadi pemenang.

Cara Menggunakan Hero Hayabusa Mobile Legends Supaya Membuatmu Mudah Menang Dalam Pertempuran

1. Pahami Kekurangan Dan Kelebihan Hayabusa

Pada dasarnya, tidak ada hero didalam Mobile Legends yang sempurna, hal ini juga berlaku untuk Hayabusa. Hayabusa sendiri merupakan hero yang mempunyai kekurangan sekaligus kelebihan yang harus dipahami oleh pemain Mobile Legends. Untuk kelebihannya, hero ini mempunyai skill charge yang sangat baik dengan cround control yang paling atas dibanding hero lain.

Selain itu, hero ini juga mampu melakukan pertarungan lane tanpa ada pengawalan hero lain. Hero ini juga memiliki kemampuan 1 lawan 1 yang baik dibanding hero lain. Untuk kekurangannya, hero ini memiliki pergerakan yang cukup rendah, sangat bergantung pada kemampuan stack dan juga skill. Bukan hanya itu saja, hero ini bisa dikatakan memiliki durabillty yang rendah dengan kecepatan serangan yang cukup rendah juga.

2. Gunakanlah Battle Spell Dengan Tepat

Ada banyak battle spell yang bisa didapat dari Hayabusa, namun yang paling banyak direkomendasikan adalah flicker dan juga purify. Flicker sendiri sangat bagus saat Anda mengejar musuh maupun kabur dari kejaran musuh. Selain itu, menggunakan pufity untuk battle spell juga merupakan pilihan yang sangat tepat. Karena dengan battle spell ini, Anda akan sangat terbantu ketika mendapat buff yang buruk dari kumpulan hero lain. Dengan dua kombinasi battle spell yang bagus ini, Anda bisa melakukan penyerangan dan pertahanan yang cukup mumpuni.

3. Menggunakan Emblem Set Dengan Tepat

Ada banyak emblem set yang disediakan untuk Hayabusa. Namun, yang paling banyak digunakan karena lebih menguntungkan adalah Physical Emblem Set dan juga Physical Assassians Set. Memang tidak bisa dibantah dengan Physical Emblem Set ini, nantinya Hayabusa bakal mempunyai serangan dalam hal fisik yang cukup membantu. Bukan hanya itu saja, dengan emblem set ini, HP yang hero ini miliki juga bakal bertambah karena ada tambahan HP.

Untuk physical assassians sendiri akan menjadikan penetrasi serangan akan semakin semakin meningkat. Dengan begitu, serangan yang akan dilakukan pastinya lebih mematikan. Selain itu, Anda juga disarankan menggunakan emblem-emblem lain yang memiliki level yang tinggi. Dengan cara menggunakan hero hayabusa mobile legends yang seperti ini, biasanya peluangmu untuk menang dalam Mobile Legends akan semakin tinggi.

Post Comment