Ini Cara Menggunakan Hero Fanny Mobile Legends Yang Cocok Untuk Pemula
Game

Ini Cara Menggunakan Hero Fanny Mobile Legends Yang Cocok Untuk Pemula

Ini cara menggunakan hero fanny mobile legends yang paling mudah untuk pemula. Bisa dibilang bahwa hero Fanny merupakan hero yang cukup sulit dikendalikan di Mobile Legends. Bukan hanya sulit dikendalikan saja, hero yang satu ini juga memiliki kesulitan pengguna yang paling tinggi. Penggunaanya sendiri membutuhkan percobaan atau latihan yang cukup banyak agar bisa digunakan dengan baik dan aktif. Walaupun begitu, Anda yang sudah mahir menggunakan hero yang satu ini, pasti akan membuat pertahanan hero lawan langsung kocar-kacir.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa penggunaan hero ini sangat sulit. Sehingga Anda membutuhkan yang namanya uji coba atau latihan sesering mungkin sebelum berhasil menggunakan hero ini. Dalam proses latihan ini, setidaknya Anda harus menguasai dua cable. Untuk melakukan penambahan cable berikutnya, Anda bisa mempelajari penggunaan hero ini secara terus-menerus supaya nantinya hero Fanny ketika dimainkan makin pro dengan gaya bermainmu. Walaupun sulit dikuasai, pengguna hero ini sudah banyak. Alasannya mungkin ingin berbeda dengan pemain lainnya.

Maksud berbeda yang dimaksud disini adalah banyak pemain Mobile Legends yang mempelajari dan menggunakan hero Fanny yang mana belum tentu semua pemainnya mau dan ingin mempelajarinya. Selain diibaratkan sebagai pemain yang keren karena menggunakan hero Fanny, pemain yang bisa menguasai hero ini dengan baik biasanya juga dianggap sebagai pemain yang pro dalam Mobile Legend. Sehingga tidak perlu heran jika Anda sudah memiliki nama dan juga prestasi tersendiri ketika berhasil menggunakan hero oini dengan baik.

Namun yang paling penting, ketika Anda menggunakan hero yang sulit ini tetap harus memberi kesan positif untuk tim. Karena sama saja jika Anda memakai Fanny namun memberi efek negatif atau buruk untuk tim. Hal ini tentu akan membuatmu dicap sebagai pemain yang sok-sokan padaham belum terlalu menguasai. Nah, agar Anda akrab atau mudah menguasai hero tersebut, pada pembahasan ini kita akan membahas mengenai cara paling mudah untuki menggunakan hero Fanny didalam mobile Legend. Berikut ini adalah pembahasannya.

Cara Menggunakan Hero Fanny Mobile Legends Khusus Pemula

Sebenarnya, untuk menggunakan hero Fanny ini akan lebih mudah ketika Anda tahu bagaimana cara untuk menggunakannya. Agar tidak kewalahan, berikut ini adalah cara mudah untuk menggunakan hero fanny yang cocok untuk pemain pemula:

1. Mulailah dalam mode custom terlebih dahulu. Mode ini memang dianggap menjadi mode paling cocok untuk belajar bagi pemula. Pada mode ini, setiap pemainnya bisa mempelajari sekaligus menerapkan trik yang ia miliki sebelum memakai Fanny dalam mode klasik maupun rangked.

2. Jangan sampai memaksakan memakai hero Funny untuk melawan musuh apabila tidak buff. Pasalnya, jika Fanny tidak memakai buff biasanya hero ini akan langsung habis energinya. Karena itulah, ketika Anda menggunakan hero ini diwajibkan memakai buff agar energinya b isa ditekan.

3. Apabila Anda masih pemula dalam game online ini sangat disarankan untuk belajar secara bertahap. Contohnya adalah memulai dari 1 tali dulu. Dan selanjutnya, Anda bisa melanjutkannya ke dua tali. Dan jika dua tali sudah pasif, maka bisa melanjutkannya lagi dengan memanfaatkan tiga tali.

Dan lakukan tahap ini secara terus-menerus sampai Adna pro dengan hero fanny dan juga map Mobile Legend. Bisa dikatakan bahwa cara menggunakan hero fanny mobile legends ini adalah cara paling mudah yang cocok untuk pemula.

2 Comments

Post Comment