Cara Menggunakan Hero Alucard Mobile Legends Agar Cepat Jago
Game

Cara Menggunakan Hero Alucard Mobile Legends Agar Cepat Jago

Tentunya sebagai gamers Mobile Legend, cara menggunakan hero alucard mobile legends supaya cepat mahir alias jago merupakan hal yang paling penting untuk diperhatikan. Pada dasarnya, hero alucard merupakan hero yang paling favorit dipakai oleh pemain Mobile Legends. Alasannya cukup sederhana namun cukup penting, karena hero yang satu ini mempunyai damage yang cukup tinggi dibanding hero lain. Tidak hanya itu saja, hero yang berjenis fighter ini memiliki sifat yang sangat kuat sehingga cocok untuk mengobrak-abrik hero lawan.

Karena skill yang ia miliki tersebut, Alucard merupakan hero yang mempunyai gerakan yang sangat lincah. Sehingga tidak usah heran jika hero Alucard mampu mengejar musuh dengan cepat. Walaupun mungkin saja musuh hero tersebut berlari maupun Alucard sendiri yang kabur dari kejaran musuh. Kemampuannya ini dilengkapi dengan adanya skill-skill yang mempunyai cooldown yang cukup cepat dengan damage yang sangat besar. Sehingga tidak heran jika Alucard mampu membasmi banyak musuh dalam waktu yang cukup singkat sekalipun.

Karena alasan ini, tidak heran jika banyak sekali yang ingin jago atau mahir dalam penguasaan hero yang satu ini. Nah, agar Anda makin jago dan cepat mahir ketika menggunakan hero Alucard, ada beberapa tips yang akan kita bahas. Yang mana dengan tips yang kami bahas ini, nantinya peluangmu untuk cepat jago ketika menggunakan hero alucard mobile legends ini makin terbuka lebar. Agar tidak penasaran, berikut adalah cara menggunakan hero alucard mobile legends yang paling pas untuk Anda terapkan.

Cara Menggunakan Hero Alucard Mobile Legends Paling Mudah Supaya Bisa Cepat Jago

1. Gerakan Ke Lane Kosong Ketika Jungle Habis

Alucard yang masih pada level pertama sangat disarankan untuk melakukan jungling supaya hero ini bisa mudah mendapat level. Tidak kalah penting, jangan sampai lupa untuk membeli Hunters Knife yang jadi wajib jungle agar Anda mendapat exp yang makin banyak ketika membunuh creep hutan. Jika Anda sudah menghabisi creep hutan, bergeraklah ke lane kosong jika tim memulai melakukan gank.

2. Jangan Lawan Musuh Yang Memiliki Level Besar Seorang Diri

Alucard sendiri merupakan sebuah hero yang bergantung pada level untuk bisa lawan musuh yang melakukan gank. Pada beberapa pertandingan, kadang musuh begitu agresif untuk membunuh turtle sehingga bisa dipastikan levelnya akan makin naik atau bahkan bisa saja lebih besar darimu. Saat itulah, Anda tidak disarankan sama sekali untuk melawan musuh tersebut, entah dalam koridor 1 vs 1 ataupun 1 vs 5 sekalipun.

Cari posisi aman supaya Anda tidak terdeteksi oleh hero musuh dan lakukan push lane kosong sendiri ketika musuh tersebut tengah fight berlima. Dengan langkah seperti ini, biasanya Anda bisa mengamankan posisi line lain dan kemungkinan besar bisa buat musuk akan panik dengan sendirinya. Bagaimana, sangat mudah dan sederhana bukan cara melakukannya?

3. Sangat Disarankan Menggunakan Skill Dengan Tepat

Dengan banyak skill yang ada dengan hasil damage yang bagus, hero alucard merupakan hero yang begitu efektif untuk bertarung 1 vs 1. Anda yang ingin masuk kedalam team fight ataupun mengajar banyak musuh bisa menggunakan skill battle spell retribution agar bisa melakukan farming dengan cepat. Selain itu, Anda juga bisa melakukan inspire apabila Anda sudah masuk pada team fight yang Anda miliki. Untuk kondisi dan cara menggunakan hero fanny mobile legends ini bisa disesuaikan dengan kondisi pertarungan saat itu.

Post Comment