Cara Mendapatkan Follower Pada Instagram
Bisnis Tekno

Cara Mendapatkan Follower Pada Instagram

Apa itu aplikasi Instagram ?

Instagram merupakan sebuah aplikasi sosial media yang masih dalam naungan Facebook yang saat ini memiliki fitur berbagi beberapa video dan juga gambar. Berbeda dengan medsos yang lain Instagram mengharuskan anda menggugah file dalam bentuk yang lain daripada hanya sekedar kata – kata. Instagram memiliki fitur yang unik yaitu sistem following dan following back atau yang biasa di singkat follback oleh masyarakat Indonesia. Fitur ini sangatlah efektif untuk orang yang memiliki pengaturan privat. Jika anda memfollow seseorang dan orang tersebut tidak akan tau postingan yang anda posting namun anda akan tahu apa saja yang dia posting di Instagramnya.

Apa itu follower Instagram ?

Follower merupakan pengikut. Jadi di dalam profil anda nantinya akan ada beberapa pengikut yang mengikuti profil Instagram yang anda buat. Dengan adanya sistem following maka anda  dengan mudah akan dapat melihat thread yang mereka miliki di Instagram.

Nah di bawah ini saya akan membahas tentang cara memperbanyak follower di Instagram :

  1. Follow Akun Baru

Cara yang satu ini cukup aman bagi keselamatan Instagram anda yaitu dengan mem follow akun baru. Langkah utamanya dengan mencari akun baru yang memiliki banyak follower. Contohnya saja akun IG milik artis Ayu ting ting atau artis yang lain. Jadi saya sarankan anda memfollow semua akun artis yang memiliki banyak follower setelah itu anda dapat mengunfollow kembali di kemudian harinya setelah follower anda meningkat. Namun anda perlu melakukan cara ini dengan jeda 10 menit untuk pemfollowan per 10 akun agar nantinya tidak akan di anggap spam oleh pihak Instagram.

  1. Melalui Hastag atau Tag Populer

Anda harus mengetahui hastag apa saja yang saat ini sedang populer. Anda harus melakukan pengelompokan hastag dengan beberapa kategori. Jadi ketika anda melakukan pengupload an foto maka anda dapat menggunakan hastag yang sesuai dengan kategori foto yang anda unggah. Namun ketika anda menggunakan tagar pastikan anda menggunakan akun Instagram yang bersifat publik dan bukannya private.

  1. Gunakan Sinkronisasi Akun

Cara yang satu ini hampir mirip dengan dengan hastag yaitu dengan menggunakan sistem peningkatan calon follower dengan melihat karya di dalam Instagram. Maka akan ada sinkronisasi akun yang anda hubungkan melalui Instagram dan nantinya dengan adanya sinkronisasi akan terhubung dengan Facebook, Twitter, Flickr dan juga medsos yang lain yang anda miliki.

  1.  Dengan Kreatifitas

Anda dapat menggunakan cara yang aman dan sangatlah dianjurkan untuk Instagram, cara yang satu ini memang membutuhkan tenaga dan juga kerja keras serta banyak berpikir untuk melakukannya.

Anda dapat menggunakan kreatifitas yang paling mudah untuk mendapatkan sebuah follower Instagram. Tidak perlu karya yang susah hanya cukup tampilkan foto unik dan juga kejadian atau fakta unik yang ada dalam hidup anda aau dapat juga anda cantumkan aktifitas sehari – hari yang unik. Dengan hal ini maka pengguna Instagram  akan memberikan penghargaan untuk postingan anda dan memberi sebuah like. Anda harus memiliki target follower umur , pendidikan dan juga jenis kelamin dan juga anda juga harus melakukan dan pendekatan wilayah yang banyak mengandung banyak fans anda yang menyukai postingan anda.

Di atas merupakan 4 cara mendapatkan follower pada Instagram, dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Terimakasih.

Post Comment