Cara Mendapatkan Follower di Google Plus
Bisnis Tekno

Cara Mendapatkan Follower di Google Plus

Untuk anda seorang blogger bukan suatu rahasia jika google plus memiliki andil yang besar untuk meningkatkan visitor blog. Bahkan para blogger senior mengatakan jika suatu blog memiliki banyak plus maka blog nya akan disukai oleh google. Sebenarnya cara menambah follower ini sudah disediakan oleh pihak google. Wajar saja jika seorang blogger ingin memiliki banyak pengikut di G+ nya, namun sebagaian besar blogger tidak tahu bagaimana cara mendapatkan follower di Google plus.

Google plus sendiri merupakan jaringan sosial media yang berada di bawah naungan perusahaan raksaksa Google. Meski saat ini banyak yang menggunakan Google plus namun google plus ini nyatanya masih kalah terkenal di bandingkan Facebook atau Twitter.

Setiap pembuatan email di Google pastinya anda akan diarahkan untuk membuat akun Google plus juga. Dan setelah itu anda dapat mengshare apa saja yang saat ini terlintas dalam pikiran anda.

Di bawah ini cara menambah follower di google plus anda secara alami

  1. Buat profil yang lengkap

Profil merupakan gambaran singkat yang meliputi dari diri anda sendiri, organisasi atau sebuah lembaga. Ketika anda memiliki profil yang menarik dan informatif maka orang akan mengikuti anda dengan sukarela. Caranya mudah sekali, anda cukup tulis profil singkat secara jelas dan padat. Hal ini dilakukan agar orang atau calon pengikut kita dapat mengenali kita dengan mudah.

Selain itu tulis nama anda dengan jelas dan tambahkan nomor telepon, hobi dan juga ketertarikan anda terhadap sesuatu. Hal yang penting di sini ialah anda harus jelaskan apa saja kelebihan dan juga apa saja hal yang anda bagi dengan mereka nantinya.

  1. Ikuti orang lain

Kunci utama dalam menambahkan pengikut di Google plus ialah dengan mengikuti orang terlebih dahulu. Dengan mengikuti seseorang terlebih dahulu maka nantinya mereka akan mengikuti anda kembali.

Caranya mudah sekali :
  • Bukalah google plus yang anda miliki
  • Klik orang di sebelah kiri
  • Kemudian klik cari orang di navigasi bagian tengah
  • Klik kembali di orang yang mau anda ikuti
  • Klik salah satu kotak lingkaran dan selesai
  1. Bagikan konten yang bermanfaat

Anda dapat menambahkan followe di Google plus secara manual dengan cara membagi konten yang bermanfaat atau sebuah artikel yang bagus untuk konsumsi publik. Ketika konten yang anda bagikan sangat bermanfaat maka semakin mudah orang mengenali kita dengan manfaat artikel yang sudah ia baca dulu. Dengan hal ini maka sudah bisa di duga mereka akan mengikuti akun google plus kita dengan suka rela. Namun saya sangat menghimbau anda untuk tidak menyebarkan artikel atau konten hoax, maka dari itu ketika anda share sesuatu konten atau artikel cek terlebih dahulu kebenarannya.

  1. Bagi foto yang menarik

Anda dapat membagikan foto pribadi yang kiranya dapat menarik minat orang dalam mengikuti akun Google plus kita. Foto juga karya seni yang unik, maka semakin unik foto yang anda miliki maka akan kagum orang kepada diri kita. Namun sekali lagi saya tekankan kepada anda untuk tidak memposting foto hoax dan menyesatkan

Demikian artikel tentang cara mendapatkan follower di Google plus, anda dapat menerapkan cara yang sudah saya bagikan di atas. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

One Comment

Post Comment