Cara Mendaftar Publisher Iklan Adnow Yang Menggiurkan
Uncategorized

Cara Mendaftar Publisher Iklan Adnow Yang Menggiurkan

Adnow merupakan native ads network, periklanan cpm dengan rate tingi untuk tiap-tiap klik yang dilakukan oleh visitor. Tiap kali aku di buat maka akan mendapatkan bonus lumayan besar, yaitu $10 yang akan langsung mengisi kredit akun.

Adnow adalah sebuah jaringan iklan yang sampai saat ini masih maembayar keapada publisher sebagai pengiklan. Untuk menjadi member di adnow tidaklah sulit, kita tinggal melakukan registrasi dan beberapa langkah yang sudah di tentukan guna pendaftaran website & url, serta pengambilan kode iklan dan pemasangannya.

Adnow yang merupakan pengiklanan selain adsense ini banyak diminati oleh banyak orang, terutama mereka para pengelola website atau blog untuk sebagai lahan basah dalam mencari pundi-pundi uang dollar yang pada akhirnya nanti di tukarkan ke mata uang rupiah.

Adnow yang merupakan penyedia periklanan ini akan membayar mahal pada setiap members dengan hitungan 20% pada tiap klik atau iklan yang tayang di website bersangkutan. Adnow sendiri yang merupakan advertising adalah iklan dalam pengemasan seperti berita atau artikel yang isinya tentang pengalaman pribadi penulis, jadi disini isi iklannya sangat aman untuk orang berusia kanak-kanak dan remaja.

Adnow akan melakukan pembayaran bila kredit di akun tertentu sudah mencapai batas minimal dengan terlebih dahulu di lakukannya payout atau permintaan pencairan dana kepada pihak adnow. Sedangkan untuk nilai minimal tersebut adalah $20 sekali penarikan, dan jumlah maksimalnya tidak terbatas.

Adnow akan melakukan pembayaran kepada publisher melalui beberapa rekening bank sebagai pilihan membernya untuk pengiriman dana. Pembayaran da;at dilakukan melalui Paypal, Wire atau transfer ke bank lokal, Webmoney, Payooner.

Cara daftar akun Adnow

  1. Masuk di www.adnow.com untuk klik Sign Up
  2. Isikan data pribadi di tiap kolom registrasi yang tersedia
  3. Cek email yang di daftarkan tadi dan klik link tautan dari adnow untuk pengaktifan akun
  4. Login ke halaman adnow
  5. Klik Add Site di pojok kanan atas
  6. Masukan nama situs, alamat atau url web, bahasa situs dan traffic situs, dilanjut dengan klik Add dan centang I A gree, tekan OK
  7. Klik Add a Widget
  8. Tulis judul iklan dan klik Save/simpan
  9. Klik pada HTML Code, copy kode iklannya, tempatkan kode di website kepunyaan kita (di sidebar) atau bagian mana saja yang mendukung penempatan kode iklan.

Adnow yang merupakan perusahaan jaringan pengiklanan ini di dirikan pada 2014 silam dengan banyak members hingga sekarang ini. Adnow terbentuk oleh pemasaran digital Big Data, RBT, Media Buying, PPC Campaigs, Mobile Advertising.

Adnow sendiri masuk dalam kategori pengiklanan yang berbasis website dengan iklan asli konten atau Native Media Ads dengan menyediakan PPC dan iklan CPM. Adnow mendukung iklan berupa widget dan tampilan konten, yaitu related konten, banner, serta hybrid Ads, sebuah format iklan unik yang menggabungkan iklan dengan konten situs.

Adnow bisa dijadikan pengganti dari google adsense manakala pengajuan publisher di tolak oleh perusahaan iklan milik raksasa mesin penelusur konten di internet tersebut. Jadi? Memang adnow menjadi pilihan terbaik disaat kita di sepelekan oleh Google Adsense.

Adnow mempunyai banyak kelebihan sebagai jaringan iklan, seperti cpm dengann nilai $0,1 hingga $2 perklik dan tayang. Adnow akan membayar secara cepat dan tepat waktu pada setiap transaksinya bersama publisher. Kelebihan lain yang di miliki jaringan adnow ialah dirinyamendukung banyak  perangkat, seperti mobile, smartphone, tablet, desktop. Iklan dari adnow juga support di semua platform website.

Post Comment