Cara Diet Yang Sehat
Kesehatan

Cara Diet Yang Sehat

Banyak cara untuk melakukan diet secara alami yang direkomendasikan ahli. Saat inipun obat-obat pelangsing marak diperjualbelikan secara bebas di pasaran, mereka menggunakan embel-embel pelangsing herbal agar banyak konsumen yang tertarik dengan produknya. Namun sayangnya pil dan obat-obatan yang dijual bebas tersebut tidak baik untuk kesehatan anda bahkan berpotensi merusak ginjal dan rahim ketika anda mengkonsumsinya secara terus menerus. Untuk itu saya akan memberikan bagaimana cara diet yang sehat dan alami tanpa menggunakan bahan kimia. Hanya 2 minggu saja anda bisa turun beberapa kilogram jika melakukannya secara konsisten.

  1. Diet Mayo

Jika anda menginginkan berat badan secara cepat anda dapat mencoba program diet mayo, diet ini sudah terkenal sebagai diet yang bisa menurunkan berat badan secara ekstrim. Program diet ini memiliki target penurunan berat badan mulai 7 kg hingga 12 kg dalam kurun waktu 14 hari saja. Untuk melakukan diet ini anda tidak diperkenankan mengkonsumsi makanan yang mengandung garam. Ketika melakukan program diet ini jangan lupa mengkonsumsi air putih yang cukup agar tidak dehidrasi.

  1. Diet Paleo

Diet ini juga meiliki prinsip menurunkan badan dengan cepat, diet ini memiliki semboyan back to nature. Yang artinya anda hanya dapat mengkonsumsi makanan atau minuman yang berasal dari alam. Anda juga tidak diperkenankan memakan makanan siap saji. Ketika anda melakukan diet paleo ini anda hanya diperbolehkan mengkonsumsi sayur,buah,daging, ikan laut, dan telur. Dengan begitu tubuh anda akan terhindar dari pengawet makanan, tentunya hal ini akan mempercepat penurunan berat badan secara cepat. Bahkan diet paleo ini juga memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan yaitu dapat mencegah gagal ginjal,diabetes, jantung dan darah tinggi.

  1. Diet Atkins

Diet ini masih awam dan jarang terdengar di telinga masyarakat kita. Diet atkins mempunyai program untuk mengurangi karbohidrat yang ada pada tubuh anda. Nah untuk menjalankan program diet ini anda dapat mengkonsumsi makanan yang mempunyai kandungan protein didalamnya. Anda dapat mengkonsumsi gandum, daging sapi, telur ataupun keju. Diet ini terbukti dapat menurunkan badan secara cepat. Namun diet ini tidak disarankan untuk anda yang mempunyai riwayat penyakit jantung, karena dalam diet atkins anda disarankan untuk mengkonsumsi banyak daging untuk menjalankan program dietnya.

Nah tips di atas dapat anda terapkan untuk menurunkan berat badan secara sehat dan alami, lakukanlah diet ini secara konsisten agar memperoleh hasil yang maksimal pula. Selain menjalankan program diet ini saya sarankan anda untuk berolahraga secara teratur dan memakan vitamin untuk menajaga tubuh agar tetap sehat dan bugar. Selamat mencoba tipsnya semoga anda sukses menurunkan berat badan secara sehat.

One Comment

Post Comment