Cara Bermain Game Moba Android
Game

Cara Bermain Game Moba Android

Cara Bermain Game Moba Android! Game moba memang merupakan game yang sangat populer pada abad ini. Banyak sekali para pecinta game yang menyukai game moba karena permainannya sangat menantang tentunya. Saat Anda bermain game moba maka secara otomatis adrenaline Anda akan terpicu dan terus di kembangkan oleh game moba ini. Dengan begitu maka Anda akan bisa terus mengembangkan pemikiran Anda untuk bisa memunculkan strategi-strategi jitu yang bisa Anda lakukan. Sehingga akhirnya Anda menjadi pemenang dalam permainan moba yang tentunya sangat seru untuk di mainkan.

Pada dasarnya Game Moba merupakan permainan strategi dimana para pemain akan saling menunjukkan strategi untuk bisa menang. Saat pemain bisa menunjukkan strategi terbaik maka besar kemungkinan pemain tersebut akan menang dalam permaianan moba yang di lakukan. Tentunya untuk bisa melancarkan strategi dalam permainan moba tidaklah mudah untuk di lakukan. Karena Anda harus benar-benar berfikir secara matang dan menyeluruh mengenai strategi yang akan Anda gunakan. Tentunya hal ini di lakukan untuk menghindari mati bunuh diri dalam permainan moba ini.

Secara umum tujuan utama dalam Game Moba itu sendiri adalah untuk menghancurkan tower musuh dan memperluas wilayah. Dengan begitu maka Anda akan bisa semakin kuat dan tentunya akan semakin luas wilayah yang Anda kuasai. Dalam permaianan moba sendiri Anda akan terus menerus bertarung dan melakukan pembangunan desa yang Anda kuasai. Untuk bisa melumpuhkan musuh, maka Anda harus mengincar tower pertahanan musuh sehingga musuh tidak memiliki tempat berlindung lagi. Tapi hal ini tidak semudah yang di bayangkan saat Anda berniat untuk menghancurkan tower pertahanan lawan.

Karena pada dasarnya sebelum Anda bisa menghancurkan tower pertahanan lawan maka Anda akan di incar oleh banyak musuh Anda. Banyak sekali tantangan di depan mata Anda yang tentunya menjadi penghadang bagi Anda untuk bisa menghancurkan tower musuh. Oleh karena itu sangat penting bagi Anda untuk bisa melakukan strategi terbaik dalam pertarungan. Saat Anda ingin menghancurkan tower lawan tanpa memiliki bekal apapun maka tentunya akan sama seperti halnya Anda bunuh diri di kandang lawan. Dan Anda tidak akan bisa menghindari serangan yang di lakukan oleh musuh Anda nantinya.

Pada umumnya untuk bisa menang bermain Game Moba sendiri di butuhkan keahlian dan kesabaran yang sangat tinggi. Karena bisa jadi strategi yang Anda lakukan sewaktu-waktu gagal dan tidak mencapai target. Saat Anda dalam situasi seperti itu maka Anda harus bisa memikirkan jalan keluar yang terbaik agar nantinya Anda terhindar dari serangan balik musuh. Dengan pemikiran yang matang maka tentunya saat ada serangan balik dari lawan Anda maka Anda  sudah bisa mempersiapkan diri untuk melawannya. Dan Anda tentunya telah menyiapkan prajurit Anda dengan baik untuk melakukan perlawanan pada musuh.

Cara Bermain Game Moba Android Dengan Benar

Tentunya untuk bisa menghancurkan tower musuh ataupun melumpuhkan pertahanannya Anda harus memiliki hero yang cukup membantu Anda. Karena pada dasarnya setiap hero akan memiliki karakteristik yang berbeda-beda serta fungsi yang berbeda pula. Sehingga sangat penting bagi Anda untuk mengetahui terlebih dahulu mengenai tugas dan fungsi dari masing-masing hero. Saat Anda memilih hero yang salah dalam melakukan perlawanan terhadap musuh maka akan merugikan kelompok Anda nantinya. Maka dari itu pemilihan hero yang tepat akan sangat berpengaruh pada kemenangan yang akan Anda raih nantinya.

Pada umumnya terdapat beberapa hero yang ada pada Game Moba sendiri. Salah satunya adalah range hero yang tugasnya adalah membuat serangan jarak jauh pada permainan. Hero ini sangat baik bagi Anda yang menyukai penyerangan dalam jarak yang cukup jauh. Saat Anda memutuskan untuk memakai hero ini dalam permainan moba maka jangan sampai Anda memposisikan diri Anda di bagian depan. Karena Anda akan sulit untuk bisa lari dari serangan balik musuh karena pada dasarnya hero ini lambat dalam berjalan dan pertahanannya kurang.

Untuk bisa membuat tower Anda aman dari serangan musuh maka Anda akan membutuhkan seorang hero yang siap membantu. Hero yang di maksudkan adalah hero marksman yang bisa membunuh musuh Anda serta merampas tower yang di miliki musuh. Dengan memiliki hero ini maka Anda akan bisa menambah kekuatan pasukan Anda dan memperluas wilayah Anda nantinya. Tapi hero jenis ini sering bermain secara solo sehingga hero ini akan mudah sekali untuk terkena serangan dari musuh. Sehingga bisa menyebabkan kekalahan yang akan Anda alami nantinya.

Selanjutnya terdapat hero yang bisa Anda andalkan untuk memulai serangan jarak dekat yaitu Melee Hero. Dalam Game Moba sendiri melee hero mampu memiliki demage yang cukup besar dengan skill yang luar biasanya tentunya. Kecepatan lari dari hero yang satu ini bisa di pertimbangkan karena cenderung sangat cepat dalam berlari. Akan tetapi hero satu ini tentunya juga memiliki kelamahan dimana hero ini pada umumnya rentan untuk di bunuh musuh. Dengan demikian Anda harus mempelajari tekhnik penggunaan hero ini terlebih dahulu sebelum menerjunkan hero ini dalam permainan.

Hero selanjutnya adalah Tank yang tentunya menjadi hero pertahanan yang mampu untuk menahan serangan balik dari musuh. Hero tank ini biasanya bisa Anda gunakan untuk mendekat pada tower pertahanan lawan sehingga nantinya tower lawan bisa di musnahkan. Dengan fungsinya sebagai hero pertahanan maka hero ini akan terus membunuh musuh-musuh yang menghadang Anda untuk mendekati tower. Pada dasarnya semua hero memiliki kelemahan yang sewaktu-waktu bisa di bunuh oleh musuh Anda. Tapi setidaknya sebelum kematiannya, hero ini sudah cukup banyak membunuh musuh yang menghadang Anda.

Ada hero lain yang memiliki fungsi yang cukup penting dalam Game Moba yang Anda mainkan dimana hero ini mempunyai demage yang konsisten. Ya, siapa yang tidak tahu dengan hero fighter yang sering di gunakan oleh para pemain untuk menyerang jarak dekat. Tentunya karena sifatnya yang konsisten maka hero ini bisa dengan mudah untuk melemahkan musuh dan bahkan membunuhnya. Dengan konsistensi yang di miliki oleh hero fighter ini maka Anda bisa terus mengejar musuh yang mencoba kabur. Dengan begitu Anda akan mudah untuk menemukannya dan membunuhnya dalam jarak dekat.

Beberapa hero yang di sebutkan tadi tentunya masing-masingnya memiliki kelemahan saat di terjunkan dalam Game Moba yang Anda mainkan. Tentunya tugas Anda adalah menghindari kelemahan yang di miliki oleh hero yang Anda pilih untuk tidak di jadikan kesempatan oleh musuh. Sehingga Anda bisa membunuh musuh Anda dengan tepat dan Anda di mungkinkan untuk bisa menghindar dari kematian. Saat Anda bermain game moba tentunya sangat penting pula bagi Anda untuk bermain secara berkelompok. Karena saat berkelompok Anda akan lebih mudah untuk menghancurkan musuh Anda.

Post Comment