Cara Agar Sperma atau Air Mani Menjadi Kental
Kesehatan

Cara Agar Sperma atau Air Mani Menjadi Kental

Air Mani atau yang yang lebih populer sperma akan keluar jika terjadinya suatu ereksi yang dikarenakan karena hormon yang naik, dan hormon yang kuat bisa mengakibatkan terjadinya sperma keluar atau ejakulasi.

Tapi ada beberapa sebagian sperma yang keluar encer, itu bisa terjadi karena seringnya melakukan ejakulasi dini, sering meminum minuman alkhohol, hidup tidak sehat ,merokok dan masih banyak lainnya yang mengakibatkan kenapa sperma anda menjadi encer.

Yang Menyebabkan Terjadinya Sperma Encer Karena :

1. Jumlah Sperma Yang Tidak Cukup

Jumlah sperma tidak cukup dalam satu kali ejakulasi terlalu sering ejakulasi dalam satu kali aktivitas seksual adalah penyebab paling umum dari kondisi air mani encer. ejakulasi yang berlebihan akan berpengaruh besar pada penampilan fisik air mani Anda.

2. Kadar sperma jauh di bawah normal

Kekurangan zat besi besar kemungkinan menjadi faktor kenapa kadar sperma menjadi encer.

3. Kekurangan fruktosa

Kekurangan atau defisit fruktosa adalah yang terjadi akibat buruknya kebiasaan makan. Anda sehari-hari, Kegiatan yang terlalu anda paksakan dapat menyebabkan sperma anda menjadi encer, maka jangan terlalu memporsir kerjaan yang sangat berat untuk dilakukan.

4. Ejakulasi di dalam

Jika terjadinya ejakulasi terbaik, maka air mani yang keluar sangat sedikit dalam kondisi ini bisa melakukan konsultasi ke dokter yang bekerja dibidangnya.

Maka dari itu admin disini coba menulis artikel tentang cara agar sperma menjadi kental, berikut tipsnya :

1. Konsumsi Bawang Putih

Konsumsilah bawang yang masih mentah minimal 1 siung dalam 1 hari, dianjurkan jangan memakan lansung karena sangat tidak enak.

2. konsumsi sayur-sayuran hijau

Konsumsilah makanan yang wajib seperti sayur sayuran yang mengandung zat zat dan vitamin agar sperma kita kembali menjadi kental, sayuran yang bisa membuat sperma menjadi kental diantaranya adalah sayuran seperti toge yang mana dikatakan sayuran toge bisa membuat sperma anda menjadi kental.

3. Perbaiki Pola Hidup Anda

Untuk pola hidup sehat dianjurkan tidurlah minimal 8 jam dalam 1 hari, karena saat anda tidur semua organ yang ada didalam kita akan beristirahat, dan jangan juga banyak begadang, terlalu banyak begadang bisa membuat kondisi kesehatan menurun yang mana mengakibatkan sperma menjadi encer.

4. Rajin Olah raga

Rutinlah berolahraga agar hidup anda menjadi sehat, selain sehat olahraga juga dapat membangkitkan gairah seksual anda tidak menutup kemungkinan juga sperma anda akan menjadi kental, biasakan berolahraga ringan untuk membantu kondisi anda menjadi prima.

5. Kurangi onani atau masturbasi

Terlalu banyak onani bisa mengakibatkan encernya sperma anda, kebanyakan dialami oleh usia muda yang memasuki masa puber yang beranjak dewasa, maka dari itu kurangilah onani jika ingin sperma kembali menjadi kental.

Post Comment