9 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Pada Wanita
Gaya Hidup Kesehatan

9 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Pada Wanita

Memiliki bibir yang merah merona tentunya idaman bagi setiap wanita namun sayangnya tidak semua wanita mempunyai warna bibir yang merah. Tentunya warna bibir yang gelap akan mengurangi rasa percaya diri dan terlihat kurang menarik. Nah untuk itu saya akan memberikan tips bagaimana cara memerahkan bibir secara alami tanpa menggunakan bahan kmia.

1. Menggunakan Cabai

Dengan mengkonsumsi cabai dapat membuat suhu tubuh meningkat sehingga mampu memerahkan bibir dalam waktu yang singkat. Namun untuk anda yang memiliki riwayat sakit maag tidak dianjurkan menggunakan cara ini.

2. Menggunakan Madu

Madu memili manfaat untuk melembabkan bibir anda dan mampu mencerahkan warna bibir yang hitam menjadi merah merona. Caranya sangat sederhana hanya oleskan madu di permukaan bibir secara merata lalu biarkan mengering secara alami, setelah menegring bilaslah menggunakan air hangat.

3. Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun menggandung essential oil yang dapat mencerahkan bibir secara cepat. Untuk mencerhkan bibir dengan minyak zaitun anda cukup mengoleskan minyak zaitun secara merata pada permukaan bibir ketika amalam hari sebelum tidur. Lakukan dengan rutin 3 kali seminggu untuk mendapat hasil yang maksimal.

4. Menggunakan Gula Pasir

Gula mempunyai zat eksfoliator yang baik bagi kulit bibir anda. Anda dapat menggunakan gula untuk memerahkan bibir dengan menggunakannya sebagai scrub. Dengan menggunakan scrub gula sel-sel kulit mati di bibir akan terangkat sehingga bibir anda akan cerah dan merona secara bertahap.

5. Menggunakan Strawberry

Buah ini ampuh sebagai bahan alami untuk memerahkan bibir anda yang hitam. Untuk menggunakannya cukup haluskan buah strawberry dan blender hingga merata lalu oleskan strawberry yang telah dilembutkan ke seluruh bibir. Diamkan 20 menit hingga kering setelah itu bilas menggunakan air hangat.

6. Menggunakan Air Mawar

Air mawar sudah terkenal sebagai bahan kecantikan sejak zaman dahulu, siapa sangka air mawar ini dapat dimanfaatkan untuk memerahkan bibir. Caranya mudah basuhlah bibir anda menggunakan air mawar secara rutin minimal 1 minggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

7. Menggunakan Mentimun

Mentimun dipercaya mengandung zat yang dapat melembakan kulit dan memerahkan bibir anda secara alami. Caranya mudah kupaslah mentimun lalu gosokan perlahan-lahan timun yang sudah anda kupas. Lakukan secara rutin ketika bangun tidur atau sebelum tidur di malam hari.

8. Menggunakan Susu

Susu memiliki nutrisi yang banyak sehingga cukup ampuh untuk memerahkan bibir secara alami. Caranya mudah belilah susu segar alami dan ambil 3 sendok makan campurlah dengan garam lalu gosokan secara merata ke permukaan bibir anda.

9. Menggunakan Kunyit

Tanaman herbal yang satu ini selain digunakan untuk mengobati penyakit ternyata juga manjur untuk memerahkan bibir. Terbukti ketika anda menggunakan kunyit secara rutin setiap hari akan terlihat hasilnya dalam 3 minggu bibir anda akan tampak merah merona.

Post Comment